Tips dan Trik Blogger

Plug-Ins Twitter untuk Winamp (Lagu yang anda Putar Langsung ke Status Twitter)


Bagaimana menampilkan list lagu anda secara otomatis ketika menggunakan Winamp dan ditampilkan di Twitter?
Sebenarnya awalnya gak sengaja maen ke websitnya Winamp: http://www.winamp.com/ untuk mencari plugin pemutar 3gp !! :) kali aja ada daripada pekek 3gp player atau Nokia Multimedia Player mending pakai Winamp kalo ada plug-innya:) Berhubung mencari Plug-in itu gak dapet - dapet akhirnya kembali deh "Downloada Nokia Multimedia Player" yah mesti komputer berat jadinya. Nah sebelum meninggalkan websitnya winamp eh gak disangaka nemu plugin twitter untuk winamp.

Jika sedikit Flsah back Winamp itu adalah pemutar musik, video yang populer di kalangan os windows! sedangkan Twitter adalah layanan yang digunakan untuk menampilkan/menulis apa yang sedang anda kerjakan/lakukan!

Nah ini dia plug-innya:
silahkan meluncur menggunakan link ini: http://www.winamp.com/plugins/details/221831 untuk mendownloadnya.


Silahkan download sampai prosses download selesai, setelah itu instal di komputer anda. dan pastikan anda sudah mempunyai Winamp. silahkan download winampnya di sini http://www.winamp.com/player
Setelah instalasi, secara otomatis Winamp akan menampilkan form isian Password untuk loggin pada account twitter kita. tunggu beberapa saat sampai login berhasil.

Jika sudah berhasil, silahkan putar lagu kesayangan anda dan lihat hasilnya pada twetter anda. berikut contoh screenshotnya.
Selamat mencoba dan tetap eksis dengan karya karyanya:) Mohon maaf kalau Dunia-Blogger mulai memberikan artikel yang melebar dengan tips trik selain blog pada intinya dunia blogger ingin memberikan sesuatu hal yang bermanfaat tentang apa saja yang berhubungan dengan Blog!

Update 04 Juni 2009.

Bagi teman-teman yang merasakan kebingungan ketika meng-uninstall Plugin ini, caranya cukup menghapus file gen_audiotwit.dll di folder C:\Program Files\Winamp\Plugins

4 Komentar untuk "Plug-Ins Twitter untuk Winamp (Lagu yang anda Putar Langsung ke Status Twitter)"

Nice inpO kang, langsung praktek ah... :)

eh lupa tadi Pertamaxxx yahhh ;)

wah.. jarang pake twiter nigh , soalnya bebannya berat de.. btw artkelnya bagus.. mungkin suatu saat bisa ke pakai nigh..

coba dulu ah untuk meluncur ke tkp.makasih om ade.

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top