Tips dan Trik Blogger

Dunia Blogger Jadi Gudang Duit ?

DuniaBlogger | Akhir Akhir ini, dB sering menulis artikel tentang bahasa inggris :) Padahal saya sendiri gak ngerti dan gak bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar he he:) Entahlah mau dikata apa. Dunia dilanda KKG akhir akhir ini "Krisis Keuangan Global" sehingga mengalami krisis keuangan dimana-mana termasuk di Dunia Blogger yang notabene saya sebagai admin juga kena imbasnya! kebutuhan pokok naik? Biaya kuliah ngutang! :) belum lunas. Sehingga perlu kreatif mencari secuil $$$ yang halal melalui internet! Dulu mungkin emang gak yakin kalau internet bisa menghasilkan uang! tapi dengan sedikit-demi sedikit lama lama akhirnya terbukti juga. Hanya sejauh mana kerja keras kita saja untuk mendapatkannya.



Mendapatkan Duit dari Internet tidak mudah! Tetapi Pasti Bisa Anda Dapatkan hanya perlu pengorbanan dan kerja keras! serta mau belajar dan berani menghadapi kegagalan.
Tulisan-tulisan dB tentang artikel-bahasa inggris adalah tulisan dari sebuah l\program penghasil duit yang notabene memang sudah tidak asing lagi bagi para pembisnis maya:) dengan mereview beberapa paragraf saja kita akan mendapatkan bayaran $$$ yang nilainya biasanya tergantung nilai PR (Page Rank) Blog kita.

Mengapa mereka mebayar kita? bukan tanpa alasan ketika kita mempunyai sebuah website dan  itu ladang uang anda, maka semakin banyak orang membicarakan produk/website tersebut maka semakin banyak pula kemungkinan website tersebut dikunjungi dan semakin banyak pula backlink yang didapatkan.

Pada artikel ini saya tidak akan banyak mengupas masalah tentang REVIEW mungkin pada kesempatan berikutnya akan saya bahas.

Adapun Program Review yang menghasilkan $$$ dan saya ikuti adalah Blogsvertise jika berminat silahkan gabung.:
http://www.blogsvertise.com/?rid=b22863

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih!
Tag : Pribadi, Review
9 Komentar untuk "Dunia Blogger Jadi Gudang Duit ?"

semangat mass cari dollar........aku dukung mas ade.....sukses masss

wah si akang jadi matre ya demi duit .. :) padahal belum walimah udh banyak kebutuhan :) apalagi udh walimah kang waduh tambah muet nie kepala... hehe :)

gpp De,...ayo cari duit,,.... :)

ow gtu ya...sep dah...woke woke gw coba deh...meskipun bahasa inggris gw jg pas2an wowakowaokwa

dimana ya ambil id paypal aku ada paypal tapi lom masukin nomor rekening apa udah ada id paypal nya ya makasih sebelum nya

Info yang bagus...

http://ppcmuslim-ku.blogspot.com

kalo sudah ngomongin soal duit ..
waw waw waw ..

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top