Tips dan Trik Blogger

Widget Follower Jadi Google Friend Connect ?


Akhir-akhir ini, Dunia-Blogger emang aneh, terutama pada status widget  followernya. yang awalnya ada 107 orang yang follow/gabung di blog ini, taunya tiba-tiba turun drastis menjadi 54 orang. bingung apa mungkin gara gara sudah lama blog ini gak di update :). tapi mungin karena blogger sedang mengadakan perbaikan akhirnya followernya jadi aneh. gak percaya? berikut tampilan follower yang baru:


Silahkan Bandingkan dengan Gambar Sebelah kanan, yang merupakan widget Google Friend Connect Sama kan? dan bandingkan dengan Follower lama:
Sepertinya perlu diperhatikan bagi blog yang followernya sudah dimodifikasi/ bukan standar khawatir terjadi permasalahan yang tidak diinginkan, karena blogger masih terus mengembangkan layanannya. Semoga info ini bermanfaat.
Tag : Info
15 Komentar untuk "Widget Follower Jadi Google Friend Connect ?"

iya tadi waktu lihat udah berubah....

iya om ade.punya daku juga langsung ganti jadi google connect.ga nyangka yap tapi keren juga nih

@ Frendli dan Kharistanto: Beraarti Sama Sama Baru lihat ya he he:)

yup.. aq baru hari ini.. twnya.. kmren jg heran.. kok.. distiap blog yg ane folow,, foto ane hilang...

ia betul..sudah berganti..tapi Follower saya yang di widget Follower hilang 50..dan stlh jadi kayak GFC, masih tetap hilang 50. tidak ter-update seperti awalnya, 136-an..hiks

followerku jg hilang 9 yg awalnya 31. trus tampilan follower kok hampi mirip dgn GFC ya? Aneh...

iya neg mas.. thanks infonya,,,

Aku juga sempat kaget dan berpikir apa karena blog aku ganti templates lalu hilang 10 dari sebelumnya 36 follower. Sekarang aku baru perhatiin koq follower jadi keren, fotonya juga agak besar dibanding sebelumnya. Cuma aku nyesal gimana ngajak temen yang udah follow sebelumnya untuk difollow ulang, kan nda tau yang hilang itu siapa.

@ idu Yhaw Amir P: Ia, saya juga dapet keluhan yang sama dari temen saya, malah katanya saya dibilang berhenti follow blog dia, gax gax. padahal emang lagi masalah dan semua orang juga gitu.

@ Buiawansutasoit: Kalo Gitu Sama donk, mungkin blogger hanya membackup sebagian jadi sisa followernya lupa gak di balikin lagi :)

@ MU Fans: Ia mas semua berarti kalo gini, pada ganti.

@ Anasku: Sama-sama mas, maaf belum sempet mampir.

@ Kawanua Law Crime: Ia mas Saya juga bingung, mungkin kunjungi blognya satu persatu kali yah.

betul sekali mas di BLOG MOTIVASI SUKSES juga begitu. Kalau saya pribadi sih gak masalah gak tau kalo yg lain :) dari segi keamanan dan tampilan kayaknya lebih baik. Betul tidak?

Yang Baru di BLOG MOTIVASI SUKSES klik Disini!!!

http://motivasi-arif.blogspot.com

Makazih ya infonya...
Sangat bermanfaat,, kira2 kapan selesai perbaikannya ya?

Bos,saya tunggu linkback nya ya,udah gw pasang tu link anda di cleverboyz.blogspot.com

INGIN BISNIS PULSA YANG SUPER MURAH...???

kunjungi http://anwar92.blogspot.com

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top