Tips dan Trik Blogger

Tukeran Link atau Komentar di Dunia Blogger

Aneh Banget Judulnya "Blog Walking, Tukeran Link dan Komentar". Ia nih lagi kehabisan ide buat nulis tips-and trik cinta tips trik blogger he he. Bagi teman-teman yang mungkin sudah merasa kesal ingin link exchang/barter banner, saya mohon maaf belum, atau males blog walking! karena masih keteter dengan pekerjaan, kuliah dan selingkuh dengan blog http://www.adesanusi.com :). Syaratnya ada di bawah ini:

Tukeran Link/banner

Syaratnya:

  • Bagi yang ingin tukeran link atau Banner silahkan Berkomentar di Blog ini/Artikel ini, * baca atuaran berkomentar di bawah * kemudian berikan blog atau linknya pada kotak komentar.
  • Hanya melayanai tukeran Banner saja atau Link saja, tidak boleh tukeran dua duanya yah :) supaya tidak terlalu berat. Disarankan Link saja :)
  • Seandanya sudah memasang link Blog Dunia Blogger mohon Komentar di Artikel ini.

Berikut ini adalah kodenya:
a. Banner 

Kode:



Hasil:
Dunia Blogger








b. Link Biasa:

Kode:

<a href="http://dunia-blogger.blogspot.com" target="_blank"><b>Dunia </b><b style="color: red;">Blogger</b></a>

Hasil:

Dunia Blogger

Komentar

Syarat :
  • Komentar di usahakan berkaitan dengan judul
  • Jangan Melakukan Tindakan SPAM yah ! soalnya males ng-hapusnya he he.
  • Jangan Mengandung Pornografi dan SARA.
Kode yang bisa anda Gunakan:

Bold: <b> Teks Komentar </b> Hasil:  Teks Komentar
Italic: <i> Teks Komentar<i> Hasil: Teks Komentar
Link: <a href="http://dunia-blogger.blogspot.com">Dunia Blogger</a> Hasil: Dunia Blogger

Silahkan Gabung kode diatas untuk menyesuaikannya dengan selera.

Terima Kasih!
Tag : Blog
23 Komentar untuk "Tukeran Link atau Komentar di Dunia Blogger"

Tukeran link ya mas. Silakan cek link blog ini di http://masbibit.blogspot.com
Aku di link balik ya mas. Thanks.

Tukeran link ya mas. Silakan cek link blog ini di http://masbibit.blogspot.com
Aku di link balik ya mas. Thanks.

kayanya naza nggak perlu ambil link atau benner om ya karena naza udah jadi pengikut blog ini, jadi post terbaru om udah tampil di blog naza,

akhirnya setelah sekian lama bersabar, link blog gw bisa muncul juga di sini.. Klo link nya mas ade sih udah dari kapan tau majang di blog gw..
hehehehe

Ayo tukaran link kang...Link aq Dunia Blogger

Linknya sdh aq pasang ya....

Eh salah tuh namanya, tp linknya dah benar...Sori salah edit...

Yg benar ni Manchester United Indonesia

BRO, ,
Aq mau tanya nieh, , gimana caranya buat bloggroll yang isinya banner semua?
Please. . . Kirim ke email: 4dy.tkj@gmail.com

YUP. Tukeran link mmg media ampuh buat nambah temen dan nambah traffik. Salam

http://belajar-desain-grafis.blogspot.com/

tuker link ya...

http://ndyteens.blogspot.com

anchor text NdyTeeN

wah enk juga ada pilihan tapi saya udah tukeran ya mas..

punten akang...tukaran link ya, kuring aya di http://www.karsono.co.cc...hatur nuhun and terima kasih

mas gimana caranya tukeran link ??

@ All : Thanks

@ Agus :Mas Agus pasang link saya dan saya pasang link mas agus.

Mas untuk web blog baru yang status masih N/A gimana caranya dapat page rank, apa mesti menunggu sekian lama baru dapat page rank by google pagerank. Mohon Infonya. Thanks.

Udah tuH mas ^_^" Linknya di pasang http://azizamanis.blogspot.com/
saLam bLogGeR PaLembang

tukeran link ya mas...
saya dah lama pake banner dunia blog...
link saya...adyasa12.co.cc
matur nuwun sanget...

tukeran link ya mas...
saya dah lama pake banner duni blogger...
link saya...http://adyasa12.blogspot.com/
matur nuwun sanget....

tukar link juga mas...http://teknikbuatblog.blogspot.com/
bannernya udah dipasang

tukeran link donk...

http://kromodihardjo.blogspot.com

makasih ya...

Tukar Link Gan

Title : Blog Mbah Qopet
URL/Link : http://www.mbah-qopet.co.cc/

Link Sobat akan di pasang di SINI

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top