Tips dan Trik Blogger

Cari Duit dari Kumpul Blogger ( Seperti Adsense Asli Indonesia Lagi)

Pusing nih mau Posting apa di Dunia-Blogger, banyak tugas kuliah, kerjaan dan lainnya! Tapi Banyak juga yang memotivasi dan menambah semangat ngblog dengan komentar komentarnya pada artikel Catatan Akhir Dunia Blogger yang memberikan Semangat kepada saya untuk tetap ng-Blog. Pada akhir akhir ini mungkin Dunia Blogger jarang membahas trik/tips blog! karena keterbatasan inspirasi juga dan kesibukan yang membuat kepala puyeng :). Ok Lanjut yah! kali ini saya hanya ingin menambahkan Daftar Program yang Perlu anda Ikuti untuk yang belajar nyari duit-diinternet yah lumayan lah modal blog juga. Mesti gak gede gede amet tapi namanya juga belajar :) harus semangat dan terus berusaha Ok.
Setelah sebelumnya saya membahas mengenai Duit dari PTC klik Rupiah  Bagi yang belum mendaftar di klik rupiah silahkan gunakan link ini untuk daftar dan silahkan isi yang kosong sesuai permintaan. Kali ini saya membahas mengenai KumpulBlogger.Com yang saya juga sudah ikut gaung di sana.

Kumpul blogger dari namanya mungkin akan menganggap sebuah forum atau komunitas blogger. Tapi itu semua salah bro!! Kumpul Blogger tak beda jauh dengan Adsense, itu tuh layanan periklanan dari mbah google. Dimana kita dibayar seandainya ada seseorang pengunjung ke blog kita, kemudian mengklik link iklan dari kumpul blogger yang di tampilkan di blog kita. Lebih jelas berikut penjelasan dari Kumpul Blogger.

Sekilas tentang KumpulBlogger.com?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatifpenghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognyasebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com?

Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan,Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertisermendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatanpublishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit olehadvertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalamKumpulBlogger.com.

Daftar Lengkap Blogger yang tergabung pada KumpulBlogger.com

Daftar Lengkap Blogger bisa dilihat di sini

Berikut Contoh Penerapan kode setelah di pasang di blog: Bagi yang ingin ikut gabung atau mencoba silahkan Klik di Sini atau Gambar di bawah ini:
Tag : Bisnis
12 Komentar untuk "Cari Duit dari Kumpul Blogger ( Seperti Adsense Asli Indonesia Lagi)"

alih propesi ya de hehehe

Makasih infonya om !!

Om udah pernah dapet berapa dari kumpul blogger ??

Wew... udah berapa juta nih Mas Ade dari KB???

link pengiklannya banyak scam (kata orang)

Informasi ini bagus juga sebagai motivasi bagi blogger untuk terus ngeblog. Tentunya program-program semacam ini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi blogger untuk lebih meningkat kualitas postingan di blog agar blog kita menjadi lebih banyak pengunjungnya. Karena dengan semakin banyak pengunjung, mala sang blogger akan semakin sukses.

wah ntr klo dah dtransfer bagi2 yap om ade hehehe :D

wew.. oke.. thanks infonya mas..

kalau boleh tahu kumpulblogger ada kesamaan dengan kliksaya.com gak? Sekalian nih mas kalau boleh saya mau promosi lewat blognya Mas. Bagi siapa saja yang suka cerita lucu silahkan berkunjung ke blog saya di mbahedan.blogspot.com

Wah selain hobby nulis di blog bs jg dapat penghasilan, mantap....

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top