Tips dan Trik Blogger

Istirahat Sejenak

Duh Gambarnya Nyeyak banget yah tidurnya? Akhir-akhir ini, minggu belakangan ini badan tersa lemas dan kondisi tubuh gak fit dan mulai sibuk dengan kuliah? /*maklum ilmu saya masih sedikit jadi perlu menambah ilmu */

ne-Blog sudah mulai Males dan kurang inspirasi, ketikan tangan pun mulai letih untuk menekan Keyboard.
Pagi mencari sesuatu untuk menambah informasi, saya menemukan sebuah situs bagus www.SynthaSite.com sebagai penyedia layanan Blog dan Web yang bagus dan Gratis lagi.


Gunakan Sebagai Pengganti GOOGLE PAGES yang Kang rohman udah informasikan. Dapat digunakan untuk menyimpan Script atau Image dan File file lainnya untuk kebutuhan kita, khususnya yang tidak punya Hosting.

Sudahkah anda Rasakan Males dan Bosan ng-Blog?


Hair hari seorang blogger, ternyata punya rasa bosan, suntuk bahkan males untuk menulis (posting) artikel. Terkadang mesti tulisan sudah ada dan ide pun banyak tetap saja rasa males menyelimuti :d atau mungkin hanya perasaan saya aja yah! Entahlah Semua orang (blogger) pasti pernah ngalamin seperti ini, dulu saya chating ma O-Om.com beliau juga pernah ngalamin hal demikian. Males dan bosen untuk ng-blog.


Apa yang Terjadi?


Badan Lelah, Letih Lesu, Bingung dan Sedikit kecewa tentunya melihat tingkah laku sendiri yang males dan membosankan,! kehawatiran menyelimuti, mulai dari masalah Visitor,(pengunjung), trafik, Pagrank, dan lainnya.


Mesti Lakukan apa donk?


Kang-Rohman : memberikan saran buat saya, sehabis chating dan memberikan sedikit informasi, beliau menyarankan saya untuk "ISTIRAHAT" lupakan sejenak untuk ng-blog karena Bukan "KEWAJIBAN" langsung saya buang maslah saya mulai dai visitor, pagerank dan lainnya, dan segera mempersiapkan diri untuk ISTIRAHAT. Benar kang Rohman, Perlu Istirahat, badan gak bisa dipaksakan untu memenuhi kebutuhan itu semua. makasih banyak kang sarannya saya coba deh.


Mba Jovie: Juga menyarankan untuk istirahat, khawatir Sakit katanya :D makasih banyak mba Jovie saya mau istirahat dulu deh mulihin badan dan pikiran. dan terimakasih pula sarannya, akhirnya saya bisa menyelesaikan tugas SEMINAR tentang Blogger."


Permohonan Maaf

Kepada pengunjung (Visitor) Dunia blogger, saya harap tidak kecewa dengan informasi ini, karena seandainya dipaksakan malah hasilnya pun gak maksimal. Silahkan baca-baca artikel yang lainnya jika dirasa memberi manfaat.

Komentar atau saran saya tunggu supaya saya menjadi lebih semangat lagi untuk ng-blog dan berekspresi.
Tag : Pribadi
7 Komentar untuk "Istirahat Sejenak"

hmmm... berapa lama kah tidurnya?

ya istirahat dl de..
biar vit lg xixixi
ilmu yg kau berikan sungguh bermanpaat.
dan aka banyak yg mengunjungi DB, karena banyak ilmu yg bisa di ambil.
kalau lg cape istirahat dl.
jangan memaksakan diri...bisa2 ntar patal lho kalau di paksakan hehe

hehehe...hibernasi kok nggak ngajak2 :D

Mas Ade Sanusi (Jadi bingungm udah Mas trus Ade). Saya dan para newbie lainnya selalu menunggu tulisan2 Mas Ade.

Mas Ade adalah salah satu blogger yang menginspirasi saya, saya menuliskannya di sini. Tulisan Mas Ade sangat berguna bagi kami semua. Salam. Seno.

ya wajar dunkz...

btw thX bwt semua trik2nya... ^.^

jovie juga sering jenuh dek..termasuk sekarang2 ini...

oh iya, itu link saya salah tuh dek...bukan jovie.blogspot.com melainkan http://jovieblog.blogspot.com.....

thanx yah dek...

nah kalo menurut saya ada satu cara namanya self hypnosis, lumayan membantu. caranya: bersender yang nyaman di sofa ato kasur, tutup mata, tarik nafas yang dalam terus sampai sedikit ngantuk, nah langsung hitung mundur mulai dari 10..9..8..7..6..5..4..3..2..1, langsung perintahkan anda sendiri untuk menghilangkan perasaan bosan tsb diucapkan dengan pelan (self talking), usahakan jangan bilang kata "tidak". nah kemudian katakan lagi pada diri sendiri diucapkan pelan pelan, utk bangun pada hitungan ke 5, dihitung mundur 5..4..3..2..1, bangun dan tarik napas yang dama

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top