Tips dan Trik Blogger

Berapa Banyak Komentar

Berapa banyak Komentar anda? Silahkan Jawab:

Bingung dan Risau sudah hatiku dilanda rasa jenuh dan bosan dengan ng-Blog. Hari ini saya tertarik untuk membuat blog terbaru dengan tema google ( untuk pencarian ) Masuk ke Dashboard dan Create new Blog dan Akhirnya ditemukan sebuah pilihan berupa judul blog dan Blog Adress (Url) dan sebuah gambar tak beraturan bernama Word verification.

Kutuliskan Judul Blog dengan Tulisan GOOGLE SEARCH dan menggerakan tangan untuk menekan tombil "TAB" di Keyboard dan akhirnya kursor berpindah ke bagian kotak Url (Blog Adress)

Jari tangan menuliskan kata GOOGLE dan Check Availability memberikan pesan Sorry, this blog address is not available dan saya coba ganti dengan kata yang lainnya.

Penasaran dengan Kata GOOGLE tadi yang gak bisa saya buat blognya akhirnya saya berinisiatif untuk Membuka TAB baru pada firefox dan menuliskan kata : http://google.blogspot.com apa yang terjadi ?

Hanya Sebuah Blog yang ANEH karena hanya ada ARTIKEL bertuliskan TES
 
Dan Secara otomatis dia Redirect ke http://googleblog.blogspot.com/ apa yang saya dapatkan?
Silahkan Lihat pada Gambar atau ke http://google.blogspot.com/ dan cek jumlah komentarnya ada berapa?

POPULARITAS VS CONTENT

Sekarang jari saya dan pikiran saya ingin menyimpulkan sebuah kata tentang komentar.


  1. Blog Menarik belum tentu mendapatkan Komentar banyak pada tulisannya.
  2. Artikel banyak belum tentu mendapatkan komentar banyak pada tulisannya.
  3. Artikel menarik belum tentu mendapatkan Komentar banyak pada tulisannya.
  4. Tulisan Bagus belum tentu mendapatkan Komentar anyak pada tulisannya.
Apa yang terjadi?

Semua karena Popularitas . Popularitas membuat orang ingin mengomentari, benar atau salah, setuju atau ngga? maafkan saya yang lancang dengan mudah menyimpulkannya begitu.

Google. yang notabene semua orang tahu tentanngya, dan hanya sekedar tulisan TES mereka mendapatkan reaksi yang luar biasa. Bagai mana dengan Anda?
Tetaplah Berkarya, Komentar hanya sebagian motivasi atas penghargaan tulisan anda.
Ini terjadi pula ketika saya menulis di blog http://jovieblog.blogspot.com/ tentang artikel MINIMAISASI COPY PASTE DENGAN MENCANTUMKAN SUMBER SENDIRI, dan reaksinya pun banyak. Padahal apa bedanya dengan blog ini? Selamat tinggal Komentar, Komentar memberikan penghargaan bagi penulis. dan Sampai Nanti Samai Saya menjadi Populer dan datanglah menghampiriku lagi.
Tag : Pribadi
12 Komentar untuk "Berapa Banyak Komentar"

Pertama: Terimakasih untuk semuanya yang ingin memberikan komentarnya.

Kedua: Maafkan Saya, Komentar Pertama dan Kedua sudah Saya Tempatin.

Ketiga: Saya berikan Anda Komentar ke Empat dan Seterusnya.

ya deh aku yg ke 4 xixixix
makin keren aja blog mu de...
sukses dan terus memajukan blogger indonesia..

Weee,..keduaaaxxx(yang punya ga di itung0
Betul skali mas ade, Kayaknya Kita perlu merubah ID mjd cewe, liat aja blog yg di tulis para bloggerwati,.koment nya sampai antri,...tul ga?

wah, ganti wajah bro!!! salut, tambah keren aja nih!

@ Ade : Memang komentar gak begitu penting, tapi lumayan untuk mengobati rasa jenuh..karena dikala kita miskin ide/malas nulis...kita bisa respon komentar, semangat terus De....

@ Indungg : sebenernya bukan karena sebagai bloggerwati jadi komentarnya banyak, saya sndiri sering dipanggil "Mas/Bro/Om/de el el" oleh visitor baru....pemicu utama untuk mendapatkan komentar banyak juga awalnya "kerja keras" kok dan gak semudah membalikkan telapak tangan, jadi sbg bloggerwati bukanlah pengaruh., dan saya sendiri banyak belajar dari Mike....Mike blogger cowok tapi komentarnya membludak...

oh ya, untuk mendapatkan komentar banyak, berikan masukan2 ke blog orla, dan berusaha untuk membaca kontentnya sampai selesai bukan asal ninggalin jejak tanpa membaca...sebagai penghargaan bagi penulis artikel...gitu..

aku cuma mo bilang ...
Ho-oH ...
Eh ngomong2 bisa ngilangin virus dari blog aku gak mas ? please ...

absen wae lah. bener2 kang wis kadung driji sak gedang2 HaHaHa gaono sing komen HiHiHi....

Tidak usah resah dengan komentar, ada komentar atau tidak tetap saja berkarya, karena karya itulah kita dihargai orang lain. Tidak usah resah dengan kepopuleran, karena kepopuleran akan menghampiri seiring dengan karya kita. Yang penting adalah jangan berhenti untk berkarya.

Dikutif dari : http://www.asaljeplak.com

bagi saya komentar pada blog saya tuh jadi motivasi buat nulis artikel..

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top