Tips dan Trik Blogger

Google Saat Gerhana Bulan - Huruf O-nya kemana?

DuniaBlogger | Dini Hari Kamis, 16 Juni 2011 di hampir semua kawasan Indonesia bisa melihat adanya gerhana bulan. Dan ini merupakan gerhana bulan terlama sejak 100 tahun lalu. Gerhana bulan terjadi saat sebagian atau keseluruhan penampang bulan tertutup oleh bayangan bumi. Itu terjadi bila bumi berada di antara matahari dan bulan pada satu garis lurus yang sama, sehingga sinar matahari tidak dapat mencapai bulan karena terhalangi oleh bumi. (http://id.wikipedia.org/wiki/Gerhana_bulan)

Terlepas dari pengertian itu semua ada yang menarik ketika saya membuka halama google pada hari ini yaitu silahkan di lihat gambar di bawah ini:
Ternyata huruf o yang kedua tertutup oleh animasi gerhana bulan.. dan animasi tersebut bisa digeser dari titik awal sampai akhir maupun sebaliknya.



Silahkan cek di alamat http://www.google.com/webhp?hl=en

Google seering merubah logonya pada saat ada event-even menarik maupun yang sifatnya internasional. Bisa saja pada saat anda kunjungi logonya sudah berubah atau kembali normal.
Tag : Info
33 Komentar untuk "Google Saat Gerhana Bulan - Huruf O-nya kemana?"

keren om he,,he,, saya gag sempet liat che..... tapi kemaren seminggu terahir ini google juga mengganti logonya menjadi guitar,,,, unik juga ya he,,he,, salam..

oooo.. gag sempet nyoba geser-geser...

Wah O nya lagi jalan-jalan kali. hehehehe

mantab dah infonya sob ....
saya baru tahuu ...

artikel yang menarik..
ga smpet lihat.

google biasanya menyesuaikan tema a dg yg lagi hot2 a, keren gan

mantaab !!!
sip sip menarik banget bang

gan thank you good info on the blog and useful, hope and greetings always successful bloggers from the blog:
sprei
bed cover

Moga2 gerhana bulan tahun ini juga akan sangat indah meskipun durasinya tak selama tahun lalu
nice share agna..

Kapan terjadi lagi gan...

ketinggalan nih ane liat nya

wahhh kereeen, saya malah kurang memperhatikan itu sob. ok lanjut :D

keren tuh mas,,,,,
sayangnya dlu aku gk tau....

Hmm it looks like your site ate my first comment
(it was extremely long) so I guess I'll just sum it up what I wrote and say, I'm thoroughly enjoying your blog.
I too am an aspiring blog blogger but I'm still new to everything. Do you have any points for beginner blog writers? I'd
certainly appreciate it.

my blog :: Was ist die erfolgreiche und einfache glutenfreie Diät

Hi! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform are you using
for this website? I'm getting sick and tired of Wordpress because I've had issues with hackers
and I'm looking at alternatives for another platform. I would be great if you could point me in the direction of a good platform.

My blog ... premium wordpress blog themes

Appreciate this post. Let me try it out.

Feel free to visit my web site; schnell erfolgreich abnehmen
My website - Steinzeit Diät Erfahrungen

What's up Dear, are you really visiting this website regularly, if so after that you will absolutely obtain fastidious know-how.

my weblog - low carb einkaufsliste
Also see my webpage :: steinzeiternährung rezepte

I know this web page offers quality depending articles and additional information, is there any other site which gives these
kinds of information in quality?

My site; gesundes proteinpulver

This piece of writing is in fact a pleasant one it helps new net users, who are wishing for blogging.


Feel free to surf to my webpage möglichkeiten der altersvorsorge

WOW just what I was looking for. Came here by searching for hillary rodham clinton

Feel free to visit my site; beste Thai Massage Wiesbaden

Whoa! This blog looks exactly like my old one!
It's on a completely different topic but it has pretty much the same page layout and design. Outstanding choice of colors!

Feel free to surf to my homepage: Finanzberatung in Wiesbaden

Ko udah aku cek tapi tampilannya biasa aja :/

Wah wah wah.... sip juga ni picture ny. Keren"

kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
klik=>>> butuh uang gaib

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top