Tips dan Trik Blogger

Logo Google yang Aneh


DuniaBlogger | Mesin Pencari yang paling banyak digunakan adalah google mesti hanya dengan tampilan yang sederhana berupa gambar logo dan kotak pencarian, google tetap menjadi primadona dalam hal pencarian di internet. Mesti tampil sederhana, google kerap memberikan desain unik pada logo pencariannya dengan cara menyesuaikan dengan event-event besar, hari yang bersejarah dan lainnya.

Jika anda memperhatikan logo di atas kiri, itu adalah loggo google untuk event/ memperingati " 40 Tahun SesameStreet" Jika membaca referensi Wikipedia, dijelaskan Sesame Street adalah sebuah acara pendidikan anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat untuk anak-anak pra-sekolah dan merupakan perintis standar televisi edukasi kontemporer yang menggabungkan pendidikan dan hiburan (edutainment). Sesame Street terkenal dengan karakter-karakter Muppet, yang dibuat oleh Jim Henson, seorang pemain boneka (puppet). Terdapat lebih dari 4.134 episode yang telah diproduksi selama 37 musim. Musim pertama penayangannya berjumlah 130 episode, tapi musim ke-36 hanya sebanyak 25 episode. Dengan jumlah episode sebanyak itu, Sesame Street merupakan salah satu serial acara televisi yang paling lama tayang sepanjang sejarah pertelevisian.

Sesame Street diproduksi di Amerika Serikat oleh sebuah organisasi non-profit Sesame Workshop, sebelumnya bernama Children's Television Workshop (CTW), yang didirikan oleh Joan Ganz Cooney dan Ralph Rogers. Tayangan perdana acara ini disiarkan pada 10 November 1969, di saluran National Educational Television, dan kemudian dipindahkan ke Public Broadcasting Service.

Karena acara ini memberikan pengaruh yang sangat positif, Sesame Street menjadi salah satu tayangan pendidikan yang paling dihormati di dunia.[1] Tidak ada serial televisi lain yang mampu menandingi kesuksesan dan pengakuan internasionalnya. Serial originalnya sudah ditayangkan di 120 negara,[2] dan lebih dari 30 versi internasional yang sudah diproduksi, tidak termasuk versi sulih suara. Di Indonesia, Sesame Street pernah ditayangkan oleh stasiun televisi TVRI yaitu "Jalan Sesama" pada awal dekade 1974 sampai 1990 dan di RCTI dan SCTV pada awal dekade 1990-an. Selain itu, juga telah dibuat Sesame Street versi Indonesia yang dinamai "Jalan Sesama" versi remake. Acara tersebut ditayangkan di Trans7 mulai 18 Februari 2008.
Serial-serial ini telah memperoleh 109 Emmy Awards, lebih banyak daripada serial televisi lainnya.[2] Sekitar 75 juta orang Amerika pernah menyaksikan serial ini ketika mereka masih anak-anak;[3] jutaan lainnya juga telah menonton serial ini, termasuk orang tuanya. http://id.wikipedia.org/wiki/Sesame_Street

Logo berbentuk apa lagi yang akan google tampilkan? silahkan tunggu.
Tag : Info
5 Komentar untuk "Logo Google yang Aneh"

Untuk ankak2 cocok tuh.

Wah tadinya saya mau ngajak tukeran link dengan blog ini, tapi udah dikasih warning "Mohon Maaf! Syarat Permintaan Backlink dengan Blog ini Minimal sudah PR 1. Harap Maklum"

yah...nasib memang bagi blogger dengan blog yang gak punya PR.

ya udah ah, saya pulang aja...

Mungkin bagi anda yang ditolak tukeran link disini bisa tukeran link sama saya aja. Saya siap MENERIMA anda apa adanya. Mudah2an PR jadi dihapus sama google, jadi gak ada yang congkak sama PR lagi.

setiap logo gogle berugah pasti ada yang di tuju ya

bosen yang dulu kali,,jadi ganti seperti ini..

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top