Tips dan Trik Blogger

RevTwt - Dapatkan Dollar lewat Twitter

DuniaBlogger | Ada situs menarik buat anda yang hoby mengumpulkan recehan $$$ di internet yaitu situs yang bernama RevTwt. RevTwt adalah sebuah situs promosi online melalui Twitter.Com. Twitter adalah situs jejaring sosial yang cukup besar dan sederhana serta banyak pula penggunanya dan pada intinya adalah mengisi "Apa yang sedang anda lakukan?" dan saling memberikan informasi ke seluruh pengguna atau teman-teman yang sudah bergabung di twitter.
Seiring semakin berkembangnya dan banyaknya pengguna twitter, maka RevTwit memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana marketing online, sehingga informasi tentang produk tertentu bisa di ketahui pengguna twittet di dunia.

Adapun mekanismenya adalah sebagai berikut. A adalah advertiser "orang yang ingin menginformasikan/menjual suatu produk" B adalah RevTwt sebagai perantara yang mempertemukan antara Advertiser dengan Publisher dan C adalah publisher yang mempunyai account di twitter yang bertugas mempromosikan link yang disediakan oleh RevTwit dan dengan harapan ada yang meng-klik link yang sudah di promosikan oleh Publisher. C mendapatkan $ dari B karena ada link yang di klik sedangkan B mendapatkan $ dari A atas link yang dijualnya.

Silahkan kumpulkan pundi-pundi dollar anda. Gratiss di RevTwt
4 Komentar untuk "RevTwt - Dapatkan Dollar lewat Twitter"

wahh, nice info sob !!!

pengen bergabung dulu !!!

thanks yach !!

Ikutan coba ah,siapa tahu dapat recehan juga.

aduh...msih blm ngetrti juga???

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top