Tips dan Trik Blogger

Logo Blogger yang Aneh - 10 Tahun Blogger


DuniaBlogger | Sudah lama tidak berkunjung ke alamat asli blogger "http://www.blogger.com" karena keasikan dengan Blog In draftnya "http://draft.blogger.com" yang lebih banyak viturnya di bandingkan alamat url aslinya. Mengapa saya menggunakan blogger in draft karena kemudahan dan vitur viturnya yang semakin dikembangkan, karena sejak awal adanya blogger in draft ini sebagai backup blogger dalam mengembangkan blogger.



Setelah saya mencoba masuk ke blogger lama ada satu hal yang menarik saya perhatikan yaitu loggo blogger dengan tambahan gambar seperti kue ulang tahun dan 2 buah lilin, sempat terpikir mungkin ulang tahunnya blogger yang jatuh pada tanggal 23 agustus 2009:)


Meskipun agak telat saya melihatnya ini sebagai informasi saja salah satu situs yang menyediakan blog gratisan yaitu Blogger.com telah menginjak usia satu dasawarsa atau 10 tahun. Pada tanggal 23 Agustus 1999 Pyro Labs memperkenalkan Blogger yang kemudian menjadi salah satu platform blog yang paling terkenal didunia.
Blogger.com kemudian diambil alih oleh Google pada bulan Februari 2003 dengan menggratiskan fitur yang ada di versi premium, seperti Blogger.com sekarang ini.
Blogger.com menjanjikan akan meluncurkan beragam fitur baru untuk merayakan ulang tahunnya ke-10 pada tanggal 23 Agustus 2009 mendatang. Didalam blog resmi blogger.com dikatakan:
As we turn ten, we wanted to give you some presents to commemorate this milestone and thank you for letting us be part of your story. Over the next several weeks we will be releasing a number of new features on Blogger.
Tidak disebutkan fitur baru apa saja yang akan dikeluarkan. Kita tunggu saja fitur-fitur barunya.
Tag : Info
7 Komentar untuk "Logo Blogger yang Aneh - 10 Tahun Blogger"

Ya benar..Apa hubungannya dengan gambar perahu ya?

WOUUUWWW SUKSES SLALU BLOGGER COM I LOVE YOU FULL

saya jadi takut sama google.
kalo saya ngembangin layanan online. terus populer. ntar takut diakui sisi sama google kelak :)

@ Manchester United Indonesia : saya juga gak tahu! :D

@ Dalban Ganteng: I luv Blogger :D kayaknya kegirangan mbah surip

@ Ierone[at]myblog4famouser.com: Bagus lah jadi banyak $$$ :D

Mohon maaf lahir batin mas..
mas, aq dapet aplikasi keren nih. Namanya Private number detector. buat ngelacak nomor pribadi(indosat), bisa buat hp java n symbian.
http://www.ziddu.com/download/6592187/pelacak_no_pribadi.zip

gambar perahu buat kita berlayar di internet menggunakan kapal Blogger

gambar perahu apa secangkir kopi itu teh,,,

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top