Tips dan Trik Blogger

Kelola dan Update Twetter di Firefox dengan TwitterFox

DuniaBlogger | Bagaimana mengelola/mengupdate status twitter anda via Browser Mozilla Firefox? Bagi anda yang sering menjawab pertanyaan twitter tiap hari yaitu "What are you doing ?" :) dan sekedar memposting apa yang anda lakukan saat itu atau sudah tidak asing lagi bagi pengguna blog biasanya mempromosikan blognya lewat twitter. Twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang populer dan sering dikunjungi, karena kesederhanaannya. di sini saya akan sedikit memberikan info dan cara mengelola status twitter anda lewat firefox.

Buka Browser Firefox anda dan ikuti langkah di bawah ini:
1. Klik Tools -> Kemudian Add-Ons Lihat Gambar di bawah:
2. Akan Muncul Pop-Up Add-Ons kemudian klik Tab " Get Add-Ons " kemudian masukan kata kunci di kotak pencaria dengan kata "Twitterfox" lihat gambar:
 
3. Klik "Add to Firefox"  dan tunggu beberapa detik, firefox akan meminta anda untuk meng-installnya. kemudian klik Install dan Tunggu hingga Proses Instalasi Selesai.
4. Restart Firefox anda, jika anda perhatikan gambar nomor dua, maka setelah instalasi akan ada pesan untuk merestart firefox. Silahkan Klik Restart.
5. Setelah Firefox Restart, maka akan ada jendela Popup lagi, hanya saja ini adalah jendela Extentions karena Add-ons sudah berhasil di Instal.  Langkah Selanjutnya Klik Pada TwitterFox kemudian klik Tombol "Options"kemudian akan muncul jendela Twitterfox Refferernse
6. Setting Account Twitter anda dengan cara klik Add Account dan Masukan user Twitter anda dan Passwordnya,  Anda juga Bisa melakukan settingan lainnya baik itu waktu, tombol cepat dll. setelah itu klik Ok. dan tutup Pop-Up. dan Proses setting sudah selesai.

7. Cek hasil instalasi dengan cara melihat huruf "t" di pojok kanan bawah firefox anda. lihat gambar:

Setelah melihat gambar seperti di atas maka sudah selesai prosesnya dan silahkan anda mengupdate Twitter dengan Cepat, memasukan Url datau mempromosikannya dengan beberapa langkah mudah tanpa perlu menggunjungi websitnya.
9 Komentar untuk "Kelola dan Update Twetter di Firefox dengan TwitterFox"

Layak di coba nih,,, thanks infonya kang,,,

@ Kharianto : Sip, Selamat Mencoba

@ Afrid Fransisco : Thx

Terima kasih infonya ... :)
bermanfaat sekali untuk pengguna twitter :D

terima kasih mas .. perlu di coba ..

maksih mas infonya sekali lagi thanks....

maksih mas infonya sekali lagi thanks........

mksih infonya mas berguna banget

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top