Tips dan Trik Blogger

Widget dari BlogCatalog

DuniaBlogger | BlogCatalog adalah sebuah situs jejaring blogger dan Blog directory yang memungkinkan kita membuat sebuah Profile dan memasukan daftar blog kita kedalamnya, di sana kita dapat berdiskusi, mencari teman, sesama pemilik blog tentunya! Silahkan kunjungi BlogCatalog untuk melihat info lengkap di sana! Web ini saya rekomendasikan karena akan berpengaruh juga dengan trafik dan page rank blog anda!. Di sini saya hanya ingin membahas beberapa tools /widget untuk perlengakapn mempaercantik blog anda.

Sebelum mendapatkan widget ini tentunya anda perlu melakukan registrasi pada BlogCatalog dan menambahkan daftar blog anda kedalam profile anda. Setelah melakukan pendaftaran, berikut ini adalah beberapa Widget yang ada di sana.

Silahkan Gunakan Link ini untuk melihat widgetnnya: http://www.blogcatalog.com/widgets

Recent Viewer Widgets | Adalah Sebuah widget seperti Follower pada blogger dan ini memungkinkan kita terhubung dengan blog teman-teman dai blogCatalog dan mengetahui apa yang dia baca di blog kita.


Discussion Widget | Sebuah widget yang memungkinkan kita mengetahui seputar permasalahan tentang tofik yang dibahas di BlogCatalog. dan ini akan menambah informasi dan wawasan anda tetntunya ketika anda semakin sering berdiskusi.


My Community Widget | Dengan adanya widget ini, akan memudahkan orang lain menemukan anda dalam sebuah aktifitas anda di internet dengan mengumpulkan atau menggabungkan account-account anda dalam satu widget.


News Feed Widget | Sebuah widget yang bisa anda gunakan untuk memanagement feeds anda sehingga orang lain akan mengetahui status terberu dan info terbaru tentang blog anda, atau account lainnya seperti tweeter, facebook dalam satu widget.


BlogCatalog Search Widget | Dengan BC 360 Cari Widget anda memberikan kesempatan pembaca untuk menelusuri isi blog Anda tidak seperti sebelumnya. Anda dapat mencari pembaca blog Anda dan kegiatan sosial serta BlogCatalog blogger di jaringan anda.


Selamat mencoba!
Tag : Info, Widget
7 Komentar untuk "Widget dari BlogCatalog"

Tengkyu mas infonya. . .

tq mas infona blogger n google mang tambh seru skarang ne

tq mas infona blogger n google mang tambh seru skarang ne

Wah,,, bisa tingkatkan rating dong
http://blogkatte.blogspot.com

bisa dibantu saya ini sobat,kenapa ya saya selalu gagal mendaftar di blogcatalog..pesannya berbunyi " not a blog "

toolong bantu saya ya..tks

Sangat membantu infonya, sudah lebih 12 bulan ini aku buat Blog, baru hari ini pasang dan ikut gabung di Blog Catalog. Jadi masih kurang banget sih pengetahuan ttg blog. Sekali sangat menolong.

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top