Tips dan Trik Blogger

Menjelajahi Profile Blogger (Perbanyak Teman Blogger Anda)

Ada yang tahu berapa banyak Pengguna blog di Blogger.com untuk orang indonesia? ada yang tahu berapa banyak Pengguna blog di Jawa Barat, Jawa Tengah, Cikarang Bekasi dan lainnya? * Banyaknya pengguna bukan banyaknya blog yah :) artinya banyaknya orang yang sudah gabung di blogger.com terlepas dari mempunyai 2 account atau lebih. Jawabannya dapat ditemukan saat menjelajahi profile blog anda. mau tahu?
Sekedar Flashback silahkan baca-baca dahulu artikel "Cara Mengetahui Frofile Blogger yang Tersembunyi" untuk pemanasan :)

Banyak cara yang dilakukan untuk menambah daftar teman atau bahkan blogwalking dan adakalanya anda ingin mengetahui blog yang minatnya sama dengan anda, hobinya, atau pekerjaannya.

Sebenarnya Cukup Mudah untuk mengetahui hal itu adalah dengan cara melihat salah satu profile pemilik blog atau blog anda sendiri. misalnya:

http://draft.blogger.com/profile/12355491650985831180

Silahkan buka dan lihat Screenshotnya:
Silahkan anda klik pada salah satu link yang ingin anda kunjungi misalnya pada link Industry. Interest/Minat, Favorite Books dll.

Ada Hal yang menarik saat anda melakukan klik pada masing-masing link yaitu pada Adress bar browser anda akan tampil sebuah link unik sesuai dengan apa yang anda cari:

Dari Serangkaian Link di atas anda bisa lihat yang saya berikan warna merah:
j&ind : untuk Industri tempat kerja, o, Occupation/Pekerjaan l untuk Live/tempat tinggal, loc1 diisi Provinsi dan Loc2 diisi kabupaten atau kota,. i untuk interest /minat, m untuk movie, s untuk song/lagu dan b untuk book/buku.

Untuk apa sih gunanya artikel ini :) pasti anda menanyakan hal itu:
  • Anda akan menemukan/mengetahui profile berdasarkan data yang anda cari, entah kota, hobi, pekerjaan yang tentunya sama dengan anda.
  • Bagi yang "KREATIF" dan pembisnis mungkin anda dapat menentukan target market/penjualan atau pengunjung blog yang sesuai dengan isi atau kontent yang anda dapatkan sehingga anda bisa lebih banyak peluang untuk mendapatkan teman bahkan duit :)
  • Mengetahui statistik penguna blogger.com sesuai yang anda cari statistik bisa anda lihat di pojok kanan atas pada saat anda membuka salah satu link di atas.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat.

Dapatkan Dolar$$$ dengan menulis review di blog anda pembayaran sampai 10$ bahkan lebih per review!!.
Simpan file anda secara GRATIS di internet dan dapatkan $$$ jika ada yang mendownload file anda.
Hanya memasang LINK saja anda akan mendapatkan $$$ ( Pendapatan pertamaku 5,4$)
Semua dibayar melalui PAYPAL daftar gratis dan hal terpenting dalam bisnis di internet!!
11 Komentar untuk "Menjelajahi Profile Blogger (Perbanyak Teman Blogger Anda)"

Thankz atas infonya. . .
Mantap bro,, teruskan perjuanganmu. . .

Aku juga pernah membahas ini dengan judul Cara Mencari Blogger Satu Kota, huh sayang banyak (ada) yang copas tanpa source, alhasil blogku yg emang ber PR 0 kalah dg si plagiator, hiks.

hai….admin lam kenal ya,ni pendatang baru.semangat para bloger dan maju.

wah mantepo nie kang ade.. tipsnya terus semangat ya... oiya gmana jobnya dah kelar blm
?

wow...seru dapat banyak teman coy...thanks bro

gan mampir ya :) eventcirebon.blogspot.com

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top