Tips dan Trik Blogger

Gaya Baru Blog Walking 100x lebih cepet

Apa yang anda lakukan supaya blog anda banyak dikunjungi? Salah satunya adalah Blogwalking? Ada yang baru nih Gaya Blog Walking Hasil temuan ade (narsis dikit kayakanya sih udah pada tau) Gini nih Sebelumnya sih gak sengaja berkunjung ke blog temen-temen yang lain nah abis itu saya liat kode kode di blognya.
Gambar di samping adalah saat saya berkunjung di blog kang Rohman dan setelah saya lihat Source kodenya berikut saya dapatkan kode ini:

<!-- Begin Shoutbox - http://www.shoutmix.com -->
<iframe scrolling="auto" width="300" frameborder="0" src="http://www.shoutmix.com/?jaya" height="400" title="jaya">
<a href="http://www.shoutmix.com/?jaya">View shoutbox</a>
</iframe>


Kode Itu adalah Kode Shoutboxnya Kang Rohman =)) ha ha ha Kalo mau pasang aja di Blog Temen-temen semua kalo males buat account di shout box :) wuiz jangan di tiru yah

Perhatikan kode yang ini:
http://www.shoutmix.com/?jaya

silahkan Copy oleh anda: dan sekarang Buka Browser anda dan Paste di Adress bar dan tekan enter?

Coba Perhatikan Browser anda! Apa yang Terjadi?

akan muncul pesan:

Shoutbox access forbidden.
Shoutbox can only be accessed from owner's website.

 Gak gak gak Ketipu nih kirain kang rohman memberikan akses :) yah tenanga ja nih Kegagalan adalah Keberhasilan yang Tertunda

Sekarang ganti kata jaya yang di Addres bar anda dengan nama sesuka anda saya ganti dengan kata "agus" maka linknya jadi ini: http://www.shoutmix.com/?agus

Nah ini hasilnya:
Ok sekarang sudah tau kan Carany:

  1. Ganti dengan Nama yang anda suka dan Tekan Enter
  2. Tunggu hingga Beberapa saat
  3. kalau ada pesan invalid aksess ulangi dengan nama yang berbeda
  4. Naaaaahhhhhhhhhhhh
  5. Ini yang anda iginkan Segera pasang Link Blog anda dan Berkomentar gak gak gak....
Anda akan lebih cepat berpromosi tanpa mengunjungi blog pemiliknya, saya sarankan anda gak lakukan ini ha ha ha . Nanti jadi sedikit yang Mampir ke blog kita dan trafik turun deh........

 Referensi: Kadang Hal Baru itu  kita temukan dari hal yang sederhana dan tanpa di sengaja. jangan lupa berkomentar pasti banyak yang kritik nih ha haha.....

30 Komentar untuk "Gaya Baru Blog Walking 100x lebih cepet"

Ye ye ye pertama....
harusnya ada hadiahnya nih..
aku dah jadi komentator pertama soalnya :D

pantesan,,, shoutmix gw ada yg mirror, kek gitu toh caranya, ck ck ck ... jangan2 sampean niy, haha... kiddin' men!

untung aku gak pasang shoutbox (paksaan pasif agar mau berkomentar artikel blog q)

wah, kasian dong...
shoutboxnya rame tapi blognya sepi kunjungan. apa kisanak mau kayak gitu blognya?

banyak kunjungan spam gitu...

bolehh juga nih...jadi tadi adek mampir ke blogku gak mampir beneran yah cuma ngintip sb nya doank..aku ganti id sb akh..hehe

berkunjung..
ditunggu keseriusannya kopdar blogger karawang
http://masbadar.wordpress.com

Contoh yang ga patut dicontoh

Hahaha... NIce tips brow... :D

wah... themenya sama......

Mampir di blogQ dumz..... walaupun template kita sama,, tapi dah aq modifikasi tuh,,,

silakan liat... :)

cara yang jenius dan originil :)

tetap semangat dengan ide2 barunya mas..:)

Wah... itumah namanya Penyusup!
Gak baik ah...
Jangan ditiru..

Kabur...!! hehe..

hhaha..
ada aja ide kayak gini..

Hahaha...
gile... cara sesat menuju tenar

namanya aja shoutbox gratisan, kalau mau komplit security nya coba aja yang berbayar atau bikin aja shout box sendiri

hehehe kerennn bangggg sukses selalu banggg

Dengan pasang shoutbox ini komunikasi dengan pengunjung bisa terjalin lebih baik.

mampir numpang baca artikelnya

Tetapi katanya shoutbox dianggap spam...

oke boss mantap.... kunjungan balik bos..

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top