Tips dan Trik Blogger

Modifikasi Kotak Komentar

Berbagi Tips nih... buat teman teman Blogger Semuanya. Jika Komentar Blog teman-teman sudah di bawah postingan Pasti Kotaknya Mulus, Nah bagi teman teman yang ingin menambahkan Background atau Memodifikasinya silahkan lanjut yah bacanya :d

Sebenarnya Cukup Mudah kok Teman teman tinggal Pasang kode CSS berikut ini:

.comment-form { background:#EBFFED; border:5px solid #33FF33; margin:0 10px 20px 10px; padding:0 0 0 15px; }

Silahkan Masuk Ke EditHTML dan Copy Paste Kode yang di berikan kemudain letakan di atas kode ]]></b:skin>

Kode di atas untuk Memodifikasi Background Komentar dengan Warna dan border, Ganti EBFFED untuk background dan 33FF33 untuk border. Jika Perlu Silahkan juga Atur Margin dan Padding, Sesuaikan dengan Blog masing Masing.

Jika Ingin Lebih Cantik Bisa Juga Kokdengan  menambahkan Background Gambar... Caranya sama seperti yang atas tapi Cuman beda Kodenya aja dikit yaitu: :D

.comment-form { background:url(http://i261.photobucket.com/albums/ii65/adephotobucket/kotak-komentar.gif) no-repeat; }

Silahkan Ganti yang Warna Biru Miring... Sesuai dengan Background Komentar pilihan Masing Masing... Hasilnya bisa di lihat di bawah ini: Gambar 1 Untuk yang Biasa, sedangkan gambar 2 menggunakan background. :) Selamat mencoba....

Modifikasi Kotak Komentar
31 Komentar untuk "Modifikasi Kotak Komentar"

hey.. it's a great post.. i can do try this.. thnx

mantap mas tipnya, saya dah coba tuh, tapi mau saya revisi ulang
thx info nya

Wowww... boleh donk... bagi-bagi, thanks ya...

makasih mas saya sudah terapkan.. sekali lagi terimakasihhh

hemmm...cobak...ah....meski trauma kek kemaren-maren malah jadi acakadut
mencoba dan mencoba

@ Jefrey_Blog: Ok thanks for Visiting my Blog,... to be successful

@ Umar Khaliyf Muhammad: Sip deh Mas... Kalo udah berhasil....

@ Harry Al-Brebesy: Ok- Silahkan mas udah saya bagi lho :d tinggal mas Coba Aja.

@ Anasku: Ok Sukses mas...

@ Virtual mind: Semangat Terus Mas... Gagal Juga gak Apa apa. Nanti juga Berhasil....

koq blog saya gak ada "add a page element" ???

saya jadi tidak bisa menambahkan accesoris2 yang mungkin penting dan berguna.

tolong dong mas,,

blog saya
"fajar-yusro.blogspot.com"

FS saya
"pha_jro131@yahoo.com"

tolong ya mas,,

pliz,,,

Mampir sambil baca2 ah....
Aku bingung mau mengikuti jejak masuk ke edit/HTML...
soalnya gagal maning trus hehehe

salah mulu ya hix.hix..

kerennnn....

selamat berkreasi lagi.. dan menemukan ide yang kerenn lagi :D

thanks,informasinya,berguna banget loh.

trus gimana jalan keluarnya?

masa tetep gitu,

saya udah 5 kali lebih bikin blog, tapi semuanya tetep gak ada "add a page element"

apa saya harus bikin blog lagi?

trus bagaimana langkah bikin blog baru supaya

ada semuanya/lengkap 'n ada add page element'y?

bagus juga nich,... salam kenal bsk2 tak mampir lagi buat belajar banyak....

@ Toni:Sip.. Semoga Berhasil

@ Fajar yusra: Mungkin Karena Templatenya Mas... Coba deh beralih ke yang New Blogger {XML]

@ Frank: Ga Pa pa, nanti Juga Bisa.

@ Anasku: Yupz. Makasih yah udah memotivasi saya:

@ Muhammad Qori: Sama Sama Mas.

@ Fajar Yusra: Tinggal Beralih aja Mas ke yang New template.

@ Mr-Mung: OK deh Sip dan Salam Kenal Juga Mas.... Jangan Lupa Langganan Artikelnya :d

wew .... yang kotak kometar authornya inspiratif banget nigh ....

kk...kalau buat kotak2 tempat buat isi postingan gimana caranya.???

sekali lagi mendarat dengan sukses
udah di coba dan ternyata
mantab mas...
thank mas tricknya :)

makasih ya.. udah saya coba n hasilnya bagus

klo sempat kunjungin blog saya n minta masukannya..

http://agoesdoctor.blogspot.com

mkasih kang tutorialnya blog Easy Share saya jadi kelihatan menarik sekarang :-)

Wah mkasih kang blog Tembang Lawas makin mantep neeh :))

terima kasih infonya...
penasaran ingin mencoba...

Boleh di coba nieh gan tip's nya. salam kenal ya gan. http://www.encepfr.blogspot.com

wah mantap mas infonya...........
lam kenal juga ya.......
http://www.semangatmusik.blogspot.com

informasi yang sangat menarik sekali gan,.,. terimakasih atas informasinya,.,.,.
salam kenal,,,,,,,,,,,

thank ya infonya sob?.. slam balik....

http://giga-prodaction.blogspot.com/

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top