Tips dan Trik Blogger

dot BLOGSPOT jadi dot CO dot CC

Duh Ribet banget sie Judulnya......!! ya nieh Dunia Blogger ada yang baru nie.... kebetulan abis jalan jalan dan terinagat ada yang gratisan nie coba deh kunjungi [www.co.cc] nah silahkan daftar deh..... di situ masukin aja Blog teman teman...Apaan sih nyuruh daftar segala....? he he tenag dulu yah.... nih di jelasin.... coba deh klik www.dunia-blogger.co.cc apa yang terjadi yah.....? nah kalo udah lanjutin deh bacanya yah....!!!

Nah teman teman juga mau kan punya blog yang mudah di ingat dan simple gak ada blogspotnya he he... daftar aja di sana,... gratis kok biar lebih mudah pilih Bahasa indonesia he he bahasa kesukaan aqu tuh soalnya gak ngerti inggris he he... dot CO dot CC adalah layanan Domain Gratisan... domain itu apaa sih.....? itu lho.. yang suka ada embel embelnya di belakang misalnya dot Com, dot Co dot ID, dan dot lainnya deh... nah klo yang ini biasanya bayar.. he he... berhubungan gapk punya Budget buat beli domain... mending pakak yang gratis aja deh... he he...


Manfaatnya:
  1. Blog kita Mudah di Ingat
  2. Gak Ribet nuisinnya
  3. Lebih nya sih terserah situ mau nambahin apa.... he he
perlu di ingat ini hanya memberikan namanya aja... alias kalo ngatur/settingnya tetep kita harus buka Blogger he he... silahkan mencoba... Upz ada yang lupa nie.... dunia blogger juga meluncurkan yang baru nie....!!


www.forumduniablogger.co.cc kalo boleh tau apaan yah....!! nah itu Forum Dunia Blogger... teman teman gabung yah... untuk saling berbagi pengalaman, Curhat, Tips dan Trik, Mejeng, becanda, Polling, atau mau Iklan juga boleh... he he .100% Gratis dan kasih tau juga yah yang lainnya tentang forum ini.... jika berminat silahkan pasang banner Forum Dunia Blogger di bawah ini:
Forum_DUNIA_Blogger
3 Komentar untuk "dot BLOGSPOT jadi dot CO dot CC"

aku dah coba mas... tapi kata-kata temen-temen blogger lain, co.cc punya cara tersendiri untuk mengambil keuntungan dari domain yang diberikan secara gratis, yaitu dengan meredirect url yang udah kita dapat, pelihara, dan membecklink banyak-bayak, setelah itu urlnya di jual ke orang yang mau beli itu domain. ehh trafic udah tinggi 100/hari di redirect ke web orang lain... rugikan.. tapi kalau traffic pas-pas-an kaya punyaku, nggak apalah guna'in co.cc.. itung-itung pengunjungnya perhari paling banyak 20org/hari :((,.. tukaran link mas ???

aku kok gak bisa ya mas, boleh dijelassin lebih detail gak...

daftarnya sulit gag ya boz???

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top