Tips dan Trik Blogger

Informasi blog via Google

Bingung nyari Artikel di Blogger teman....? atau Mau Tau Siapa ja yang Sudah pasang  Link/Banner Blog kita..............? ya dah mending baca yang ini aja yah.... :D .Google oh google, kali ini dunia Blogger mampirah... bahas Google, yah Semua orang Sudah pada tau yang namanya google, Orang tiap hari di pakek ma orang orang buat mencari sesuatu.... Ada beberapa yang Dunia Blogger bahas di sini, yaitu: Site dan Link, yah hanya sekedar informasi aja mungkin berguna bagi teman teman Blogger....!!!
Coba deh Klik ini [Dunia Blogger] pa yo... yang terjadi....? ternyata Google menampilkan Semua judul dan ringgkasan deskripsi Blogger kita Lho.... Trus Untuk Apa sih Gunanya....? Sebelum tau gunanya sebaiknya tau kodenya dulu yah....: jika males baca silahkan langsung ke bagian rangkuman ja yah :D

Apa aja sih Judul Artikel di blog orang lain.....?

Coba deh Masuk Google trus ketik site:http://dunia-blogger.blogspot.com dan klik searach... nah nantinya muncul deh semua judul blog/web kita di situ.... dan Silahkan Coba...  Sedikit Informasi, ini bisa di gunakan Buat teman teman Mencari Artikel Apa Ja di Blogger kita atau blog yang lain... Kalo Teman-Teman males Nyari nyari judul yang di Cari Di Dunia-Blogger, Silahkan deh Klik yang Ini Aja... :D silahkan bermain main Di dengan Dunia-Blogger di Google Untuk Mencobanya cukup tambahkan SITE:http://situs/blog kita, mudah kan..... tinggal Search deh....

Siapa yang Sudah Pasang Link Kita...............?

Sudah menjadi Kebiasaan untuk menambah trafik pengunjung blog kita, seorang blogger biasanya Sering Tukaran Link /Banner Blog masing masing...., secara normal mungkin sudah terpasang di Blogger teman kita, tapi apakah kita mendapatkan Back link dari dia....? ternyata tidak semua lho......? Coba deh... main ke Google, Kemudian ketikan Sebagai berikut :
LINK:http://Nama Situs atau blog misalnya Link:http://dunia-blogger.blogspot.com dan Nantinya akan di tampilkan seperti gambar di bawah ini:
 
Sedikit informasi, Untuk kotak yang warna hitam (paling atas) itu kode yang di ketik waktu mau mencari siapa yang sudah link ke blog/web kita,.... nah selanjutnya yang kotak biru (tengah) itu menunjukan Banyaknya Link Blog, nah Dunia Blogger sendiri baru ada 42 link ini menunjukan sudah ada 42 blog yang memasang link/banner kita lho.... nah selanjutnya siapa aja sih yang pasang....? Jawabannya ada pada kotak  yan warna merah (paling bawah,) silahkan cek blog siapa ja yang sudah pasang Link kita..... Ada yang tau ga... bagai mana google Mengurutkan Situs /blog... yang pasang banner kita....?, kenapa di sini blognya http://eosmate.blogspot.com yang duluan yah...? kenapa bukan yang dibawahnya yang duluan... misalnya.. ada yang tau....?

Rangkuman: Google bisa di gunakan untuk mencari judul artikel di Blog/web, caranya cukup ketik SITE:http://situs atau blog adapun kegunaannya, ini mempermudah waktu kita lagi nyari artikel. nah sedangkan LINK:http://situs atau blog gunanya untuk menampilkan siapa aja yang sudah memasang banner/link blog kita dan mengatahui banyaknya juga lho...
10 Komentar untuk "Informasi blog via Google"

kerennnn,..... bisa melacak hehehe
emang lho geniuss dek...
salut deh gw. hanyakal wawuh jeung km.

hanyakal teu tibaheula wkwkwkwkwkw....

@Putra Tidesa: makasih Boz dah bilang jenius, sebenarnya Semua orang jenius asal bisa Memanfaatkan IDe dan ilmu yang dimilikinya :D

@Kimi: Makasih yah....

@ Tips Blogging: Semoga Bermanfaat dan berhasil mencobanya

Keren!Kunjungi blog saya juga
klik http://dunia-klue.blogspot.com/

terimakasih ya infonya.....

ok dehh

maen 2 ya ke www.ahlitips.blogspot.com

Informasinya bagus-bagus salam kenal dari moretemplate

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top