Tips dan Trik Blogger

Yahoo Messanger 11 Beta - Chating Facebook di YM

DuniaBlogger | Yahoo Messanger kembali berinovasi untuk memaksimalkan layanan chatingnya. Inovasi yang ditambahkan adalah berupa fungsi chating Facebook yang terintegrasi pada Yahoo Messanger versi 11. Layanan Yahoo Messanger 11 ini masih dalam tahap beta jadi masih ada beberapa kemungkinan sering terjadi trouble pada saat dijalankan. Pengalaman yang cukup menarik saat kita dapat dengan mudah mengakses beberapa vitur facebook seperti:
  • Update Staatus Facebook
  • Chating Facebook di Yahoo Messanger, 
  • Plug-in tambahan yang lebih banyak
 Bagi yang penasaran ingin mencoba aplikasi Yahoo Messanger versi 11 bisa mendownloadnya langsung di situs resminya yaitu:

Selamat Mencoba pengalaman baru chating menggunakan Yahoo Messanger versi 11.


16 Komentar untuk "Yahoo Messanger 11 Beta - Chating Facebook di YM"

kak follow back yya

http://yugo21.blogspot.com

sob,, aku minta tolong ganti alamat blog dan alam banner aku yah??

soalnya kmrn aku ganti domain...

nih alamat blog dan banner aku yang baru...
for URL blog: http://www.illusion-design.co.cc/
for URL banner: http://i792.photobucket.com/albums/yy208/donnychibonk/My%20Album/mini-banner.png

mohon bantuannya sob...
thanks

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

Makasih infonya, Kebetulan sudah download, tapi belum diinstal karena masih pakai yg versi 10 yg stabil

wah makin canggih aja facebook n ym. thx infonya sob.

info yang bermanfaat...!
makasih...!

yahoooooooo telaaattt.. yang lain udah lama integrasi

wahh mantep nih nambah wawasan baru tentang yahoo, jadi penasaran mau cobain. terimakasih ya, salam sahabat.

Baru tau saya kalo bisa chat via ym

wah sudah lama tak berkunjung kemari
damang bro?
diantos kunjunganna

Wah tapi YM itu kan bagi beberapa komputer sangat berat, nih saya punya sollusi chating langsung dari web ni webnya www.meebo.com

mampir ya teman www.hiduppunk.blogspot.com

mantab neh,, langsung sedot... kalo di linux gimana ya... makasih sob...

keren ni, bisa langsung coba aplikasi ini

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top