Tips dan Trik Blogger

Dunia Blogger dapat Page Rank (PR) 4

DuniaBlogger | Hari minggu tanggal 1 Nopember kemarin saya sempet melihat-lihat blog kesayangan saya ini, mesti sudah jarang di update dengan kontent-kontent baru, karenea kesibukan aktifitas sehari-hari jadi gak sempet ng-blog.


Ada kabar yang cukup menggembirakan ternyata setelah saya melihat site info dunia-blogger ternyata pada status page ranknya terjadi kenaikan yang awalnya mempunyai Page Rank3 sekarang mendapatkan Page Rank 4. blog pribadi adesanusi.com juga mengalami kenaikan dari PR1 ke PR2. Alhamdulillah perasaan senang tentunya terlebih dengan adanya kenaikan PR mudah mudahan pendapatan $$$ dari Bisnis Review  dan jual beli link bertambah :d ngarep mode on.


26 Komentar untuk "Dunia Blogger dapat Page Rank (PR) 4"

Selamat sobat atas kenaikannya ke PR 4

Wah, berita yang sangat menggembirakan selain dapat sitelink di search engine google dapat PR 4 juga, selamat ya
mudah2 jadi tambah semangat ngeblog dan banyak job review, Amiinnn

wah, saya malah tetep PR 0 neh sob,, yang penting semangad aja... :D

Iya,blog saya juga naik tuh...

wah jadi ikut bahagia juga mendengarnya makin maju sobat :D

wahhh !!!!


selamat yach sobb !!!

selamat yah mas :) keep up the good work :) btw, lama hak mampir neh :(

selamat mas, blog saya masih 0 aja PR nya :( hehehe...

wah.. keren.. semoga tambah naik aja...

wah mantap!!! tukeran link donk?? bisa nggak???

Wah seklamet ya,..eh iya aku mau tukeran link dong,...aku udah pasang link kamu di 2009/12/backlink-is-welcome-here.html

ini link saya : http://cellmerah.blogspot.com/

wah,selamat2... smg $$ menyergap anda

WAHHHH SELAMAT YAHH! SAYA JUGA IKUT SENANG BDW MAMPI JUGA BOS KE GUBUK BLOG SAYA !

Punyaku kok ngak naek2 ya . jadi iri nih . hehehe

selamat untuk kenaikan PR nya mas ..

gmna cara blog menghasilkan duit?

bsa jd acuan bgi sya untuk bljr meningktkn PR..
btw, slmt ya

masih blum paham cara ningkatinnya

Wah bagi2 dong rahasianya?? saya ga naik2 nih..

mantap artikelnya,..saran kalau bisa yang mudah difahami,..maklum aku kan baru....tkx sukses ya..

wiisss selamat eahh,,,,hebat gak nyangka,,

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top