Tips dan Trik Blogger

Setahun Dunia Blogger - Saatnya Membenahi Diri

DuniaBlogger | Hari ini hari (29 Agustus 2009) merupakan yang membahagiakan, karena hari ini merupakan "One Of the Year Dunia Blogger".  Banyak kesan-kesan yang selama ini saya dapatkan ketika saya belajar blog dan mesti sempat lama mencari dan mencoba menemukan blog apa yang seharusnya saya buat sewaktu itu. Dan akhirnya blog ini "Dunia Blogger" lah yang merupakan blog yang mampu bertahan sampai 1 tahun dan tetap eksis dengan artikel - artikel lainnya. Karena dibanding dengan blog-blog lainnya yang saya buat hanya sekedar beberapa bulan.

Dan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi saya karena mesti masih belum sempurna, saya akan tetap berusaha untuk memperbaiki layanan - layanan pada blog ini dan mengembangkannya dengan cakupan yang lebih luas.

Satu kata " Saatnya membenahi Diri" itulah tagline author dunia blogger  untuk tahun ini. Dan bagi rekan-rekan yang ingin memberikan saran dan masukannya silahkan memberikan komentar pada artikel ini.

Dan jika seandainya banyak komentar dan pesan yang tidak saya tanggapi, atau mengecewakan saya mengucapkan mohon maaf atas pelayanannya.

Semoga dunia blogger dapat melangkah lebih baik lagi dan tetap eksis.

By: adesanusi.
5 Komentar untuk "Setahun Dunia Blogger - Saatnya Membenahi Diri"

waaahhhh selamat-selamat!!! selamat ya udah setahun niy.... aq oktober besok baru setahun.... xixixixixi

wahh !!!!

selamat Ulang tahun ya !!!!
semoga makin berkarya seta mempunyai mutu artikel yang tinggi !!!

semoga tambah sukses bro, makasih atas petunjuknya selama ini, maju terus blogger indonesia

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top