Tips dan Trik Blogger

Mencoba Firefox 3.5.2 Berbahasa Indonesia

DuniaBlogger | Firefox adalah browser yang familiar ditelinga kita dan menjadi salah satu yang banyak digunakan oleh pengguna internet setelah internet explorer. Dari hari kehari firefox kian memperbaiki browsernya demi kemudahan dan kenyamanan penggunanya tak terkecuali untung pengguna indonesia.
Firefox versi 3.5.2 merupakan versi terbaru sampai saat ini (25 Agustus 2009) dan besar kemungkinan akan terus mengalami penyempurnaan.

Hal yang menjadi hambatan utama bangsa indonesia sedikit tertinggal dari bangsa lain adalah karena hampir semua layanan di internet menggunakan bahasa inggris, maupun bahasa populer seperti jepang, prancis dan lainnya. jarang sekali menggunakan bahasa indonesia.

Melihat perkembangan IT (Informasi dan Teknologi) di Indonesia yang semakin berkembang tentunya bangsa indonesia sudah tidak asing lagi, karena saat ini semakin banyak layanan internet yang menggunakan bahasa indonesia. mulai dari Yahoo Messenger, Mail, Facbook, Blogger dll. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan buat bangsa kita yang semakin dilirik oleh bangsa lain.

Pada firefox versi 3.5.2 ini telah didukung pula dengan bahasa indonesia secara full dan tentunnya memudahkan kita semua sebagai pengguna khususnya untuk yang masih awam dalam berinternet.

Bagi yang ingin meng-update ke versi terbaru silahkan kunjungi link di bawah ini:

Jika gagal silahkan kunjungi halaman utama : http://id.www.mozilla.com/id/
Silahkan mencoba kemudahan vitur firefox 3.5.2 di komputer anda.
Tag : Info
0 Komentar untuk "Mencoba Firefox 3.5.2 Berbahasa Indonesia"

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top