Tips dan Trik Blogger

Bugs Image GIF Pada Blogger

Pernah mengalami masalAh pada Image berformat GIF saat anda upload ke Blog /posting di blog anda? Kalau Belum cobalah upload file image Gif ke postingan blog anda. Apa yang terjadi? Blogger ternyata menampilkan gambar kita menjadi statis dan anehnya setelah gambarnya di klik, gambarnya akan Normal Seperti biasa. Ada Apa dengan Blogger?

Coba Perhatikan Gambar di Bawah ini: Ini adalah gambar yang saya upload ke postingan artikel saya yang sebelumnya yaitu (Efek Marquee Pada Artikel Terbaru) Silahkan Klik Pada Gambar untuk mencobanya/melihat animasi yang seharusnya.

Sekarang Bandingkan dengan Gambar yang ini yang tidak saya upload ke Blogger alias dari Sumber Lain:
Klik Dapet Duit

Sebagai Tips dari saya bagi anda yang ingin memasang gambar berformat/extentions GIF yang beranimasi sebaiknya tdak di upload secara langsung di Blogger, melainkan melalui berbagai layanan lainnya seperti Photobucket.com

Just Info, Semoga Bermanfaat!
5 Komentar untuk "Bugs Image GIF Pada Blogger"

Wah... kalau saya belum pernah nih ngalamin ini. Saya pake image gif tapi yang statis. Pernah sih pake yang dinamis, tapi seperti yang mas ade bilang tadi, upload diluar. :)

Mantap kang Ade, manfaat banget niech. . .

Kalo aku lbh parah mas !

Gak bisa ku aplod gambar yng berformat GIF, huh .... malah gak muncul gambarnya. . . .

saya x dapat nak upload pic di new pos pd blogspot.pls.tolng...

azzanku_74@yahoo.com
azzanku.blogspot.com

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top