Tips dan Trik Blogger

Bijak Menyikapi Komentar di Blog kita

Blog tak lepas dari sebuah komentar, entah itu masukan krtitik dan saran, itulah sebuah masukan buat saya sebagai penulis di Blog Dunia Blogger, Terkadang kita merasa marah, jengkel, lucu, sebel dan senang ketika ada sebuah komentar pada blog kita, Mengapa? karena secara tidak langsung Komentar Pada Blog "Akan Membuat saya Tetap Semangat Untuk Berkarya, Berinspirasi, dang menulis di Blog ini". Sempat kesel dan jengkel melihat sebuah komentar yang masuk ke blog ini,
Tapi mau diapain lagi toh itu adalah haknya visitor blog ini untuk berkomentar, tidak ada aturan untuk mengomentari, mengkritik, di blog ini.

Terkait dengan Permasalahan tadi, berikut screenshot komentarnya:
Silahkan klik pada gambar untuk melihat hasilnya lebih jelas lagi!

Keterangan:
Artikel yang dikemntari:Komentar atau Artikel Terbaru via Widget Feed

User: Anonymous ( Tidak diketahui /disembunykan)

Tanggal Komentar: Jumat, 12 Desember 2008
Isi: kaya' gini aja di posting.... kaga penting banget
kalo yang tinggal klik doank terus nambah url feeds nya sie semua orang juga ngerti.

yang jadi banyak pertanyaan kan kalo pake classic template gimana

Awalnya saya sebel dan enek banget dengan kalimat seperti itu kalau temen-temen mendapat komentar seperti itu bagaimana? di hapus? tapi mau gimana lagi toh itu masukan buat saya:
  1. kaya' gini aja di posting.... kaga penting banget Haknya dia Untuk berkomentar
  2. Mungkin Emang Bener artikel ini Gak Penting Buat Dia, Tapi perlu diingat, setiap pengetahuan sekecil apapun pasti bermanfaat, entah buat siapa yang mempelajarinya.
  3. kalo yang tinggal klik doank terus nambah url feeds nya sie semua orang juga ngerti. ya Untung lah kalau semua orang sudah ngerti, Tapi saya yakin semua orang belum mengerti, mungkin karena anda lebih senior dari saya jadi anda menganggap ini gak penting, tapi saya yakin masih banyak kok yang peduli dengan saya!
  4. yang jadi banyak pertanyaan kan kalo pake classic template gimana Perlu diingat saat anda memilih template Klasik yang anda perlu pelajari adalah tentang HTML sedangkan untuk Beta dia menggunakan XML, anda pun pasti tau itu? Itu pilihan anda menggunakan Klasik, dan secara sadar ataupun tidak anda pasti tau toh anda perlu beralih ke XML kalau ingin mendafatkan fungsi lainnya.
  5. Saya Belajar Blog secara OTODIDAK, jado mohon maaf apa yang saya ketahui akan saya publish, yang penting saya masih bisa berkarya. dan beraspirasi serta tidak merugikan orang lain.
  6. Anda Emang Hebat, dan saya perlu belajar banyak dari anda, dan terima kasih banyak atas saran / kritiknya, mungkin ini yang memotivasi saya untuk mempelajri hal lebih dari blog, yaitu tidak hanya membahas yang untuk BETA tetapi juga yang Klasik.
Semua Komentar yang masuk di sini, tidak akan saya hapus kecuali mengandung unsur SARA, menjelekan orang lain, SPAMING dan pelanggaran  lainnya.

Hargai lah komentar di blog anda, biarkan mereka berkomentar, karena mungkin itu adalah hal terbesar yang dapat anda pelajari darinya.
Tag : Pribadi
12 Komentar untuk "Bijak Menyikapi Komentar di Blog kita"

wah rezapun kalau di beri komentar kayak gitu juga bakalan marah !

KESABARAN itu sunggu mulia.. .

Dasar tuh orangg, so' kepinteran kali ya??hehe.....fs kmu dah aq add, approve ya,,

sabar dek.......ditu sebuah acuan... -:D

Sabar Boss.. saya mendukung anda untuk terus posting... semangat!!!!!

apa gara2 satu orang yang ga jelas terus kita harus membuang energi?masih banyak yang mendukungmu mas,ga usah dipikir hal yang begginian apalagi dibahas khusus inilah dunia maya yang terkadang kita bisa tersesat karena sebuah hasutan,sabar dan melupakan cemooan adalah jurus saktinya n tetap semangat

GOMBLOH

Wah, mungkin dia sirik kali sama blog yang satu ini...

Biarin aja, emang gue pikiran... Bener ga de ?

Wah, ade, yang sabar ya kawan.. Aku seneng koq mengunjungi blog mu. banyak pelajaran yang bisa diambil terutama untuk pemula seperti ku. Yang SEMANGAT ya..

ya dianggap aja sebagai angin yg lewat om.yg penting sabar ajah..kan orang sabar itu pantatnya lebarrrrrrrrrrrrrrr....


ampunnnnnnn ommmm

wah keterlaluan banget de orang itu, kalau tau orang nya aq akan serang abis- abisan blog nya, kasih kritik tapi egois nya keluar, emang nya kita nulis buat dia aja, perhatikan orang laen yang masih awam mengenai blog, bener de aq aja geram denger nya, soalnya aq sering juga terima komentar yang menghina dan merendahkan, tetap semangat de, eh temen2 kalau terima komen yg kayak gitu di hapus aja,ga bermutu karena penyampaian nya tidak sopan dan meremehkan.dari awal saya sangat mendukung blog ini sangat membantu orang yg masih awal belajar ngeblog, teruskan de soalnya masih banyak orang yang ingin punya blog tapi ga tau cara bikin nya, visi,misi anda berbeda, jadilah diri sendiri, sukses

as'salamualaikum ......
waduh saya malah sedih membaca ini
sampai hati kata2 nya di keluarkan seperti itu

tapi saya harap ade sama km jangan pernah patah semangat krn bukan semua orng kek dia masih banyak orang yg butuh pelajaran dan torial2 dari kamu dan aku juga mengakui sangat butuh torial dari kamu karena saya juga masih belajar
PESAN SAYA sabar lah jangan pernah putus asa karena orang yang sabar itu di sayangi allah SWT wassalam

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top