Tips dan Trik Blogger

Related Post with Roll (Artikel Bersangkutan dengan Roll)

Artikel terkait blogger teman teman pastinya membutuhkan banyak tempat kan... jadinya berantakan...? Apa lagi jika Kategori dan Artikel bersangkutan makin banyak Pasti Gak Rapih jadinya....!!. Ha ha ha :D kali ni [Dunia Blogger] menampilkan Artikel yang Unik Lagi nih... mudah-mudahan membantu yaitu Related Post with Roll (Artikel Bersangkutan dengan Roll) Pastinya Sudah banyak Teman teman yang Sudah Tau donk atau sudah memasang Artikel Terkait/bersangkutan di Blogger, Nah.... Gimana kalu Sekarang ganti dengan yang Ini...? mau ga...?

Berikut Kode Yang Saya Berikan:

Selanjutnya Silahkan masuk Ke Edit HTML dan Cari Kode <data:post.body/> kemudaian Copy Paste kode Atas dan pasang di Bawah kode <data:post.body/>


Untuk melakukan Pengaturan Besarnya Roll, Silahkan Cari Kode di bawah ini:
<div style='border: 2px solid rgb(51, 255, 51); overflow: auto; width: 510px; height: 160px;'> 
dan Silahkan ganti nilay 510 untuk Lebar dan 160 untuk Tingginya.... adapun, Pengaturan kode seperti di atas sudah pernah di bahas di Blog Roll ala youTube, Roll Pada Widget label ataupun Roll pada widget Archive

Nah Adapun hasilnya bisa di lihat pada gambar di bawah ini:
 
Nah Lebih Simple dan Gak perlu banyak Tempat kan..... Oke makasih banyak yah Udah baca Artikel ini :d dan Kalau bersedia jangan lupa berkomenter... :) Ide muncul dari mana aja, Tapi taukah anda bahwasanya Mencoba dan Memaksimalkan IDE itu yang lebih penting... thx for Scrapur.com atas Widgetnya /* Mohon maaf Widgetnya saya modifikasi */ :d dan Buat teman teman Blogger yang selalu setia Mampir dan berkomentar di Dunia Blogger,
27 Komentar untuk "Related Post with Roll (Artikel Bersangkutan dengan Roll)"

ntar coba pake yg itu ah... tp ntar klo isi blog ku udah banyak..he... :) sukses selalu bro... :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

hehe kok gak bisa ya.. ntar deh kapan2 aku cobain thx ya infonya

hehehe td salah kirim, tp emang aku pernah curhat soal ginian tp ma temenku yg nama blognya jg hampir sama hehehe... maaf ya....

wahh keren nihh artikel... salam kenal ya mass.. semoga bermanfaat artikelnya bagi saudara-saudara kita yang lain :)

Wah sip bangets, penggabungan ya? keren ne... tambah ilmu lagi...

@ Ugiq: OK deh Selamat mencoba dan Semoga Isi Blognya Makin banyak :d

@ Lyla: Gpp Nanti Juga erhasil, Selamat mencoba Kembali, atau Silahkan Tanyakan jika ada masalah via E-mail atau YM

@ Anasku: makasih Mas.. Salam kenal Juga :d Yupz Semoga Bermanfaat bagi semuanya.. Amin...

@ Tips Blogging: Ya Mas.. di Gabung jadi lebih Simple kan... =)) biasa lah orang indonesia bisanya ngerusak , biar manfaat mending buat kebaikan :d

kreatif jg,., sukses trus ya :)

anak baru mau liat2 dulu ah...

Mantab Tutorialnya. Tapi kayaknya yang hack pertama tutorial ini bukan scapur

makasih nih tipsnya..kuereennn....

sip. Ok banget nih tips nya, terus berkarya yah

Keren nih tipsnya, sayang saya gak bisa nyoba, hiks²

@ http://www.jurnalanas.web.id/: Selamat mencoba Mas... 8-}

@ Khotib: Makasih mas... mas Juga sukses ;)

@ Chaca: Ok cha jangan Lupa Di Coba yah =))

@ Bambang OK: Nah.. klo yang itu kurang tau mas... yang saya tau cuman Saya dapet pertama kali dari sana :D

@ JoVie: ok makasih yah... Tetap Semangat yach...

@ Kang rohman: Makasih banget nih Mas... Sudah bersedia mampir di Blog saya dan Berkomentar, jadi Semangat terus nih Untuk ng-Blog :-t

@ Ridho: Yupz Sama-Sama Mas Pakek WP yah... :D gpp mas Buat nambah Pengetahuan aja =))

makasih infonya.....tar saya coba...

k, aku mau nanya, kok tiba-tiba blog aku katanya spam, cara ngembaliin nya gimana ya? :((
thx!

susah banget, aq ga bisa temanku, tolongin aq dong :-)

temenku, kayaknya kodemu ada yg salah. ada yg ga ditutup dgn benar :-)

aku coba ikutin langkah di atas kok keluar eror markup data

@All: Terima Kasih Untuk Semuanya, Kodenya akan saya Perbaiki lagi dan Silahkan di coba Kebali yah!

thanks, aku segera pakai... tukeran link yuk?

Dunia-blogger memang OK.
Saya langsung terapkan ternyata, saat di save ada pemberitauhan "galat", Jadi sebaiknya gimana, tolong info terkaitnya. trims

Kok tulisannya gini?

Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: The content of elements must consist of well-formed character data or markup.

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top