Tips dan Trik Blogger

Semangat Juang 45

Dunia Blogger Gak nyambung dikit yah materinya.....Bulan Agustus udah tiba nie tadi sempat mampir ke blognya mas Hakimtea yang posting artikel tentang kemerdekaan... nah terus Duia Blogger ikut juga deh nulis... sapa tau banyak yag ngunjungin soalnya lagi populer kan... he he... Tunjukan kalo kita bisa, kalo kita cinta Indonesia...

Waktu berkunjung ke http://www.indonesia.go.id/ temanya kali ini [Dengan Semangat proklamasi 17 Agustus 1945 Kita lanjutkan Pembangunan Ekonomi Menuju Peningkatan kesejahteraan Rakyat, Serta Kita Perkuat Ketahanan nasional menghadapi Tantangan global ] nah lihat yah:

Berminat Pasang juga yah....

Silahkan Copy Paste Kode di atas... dan tunjukan kalo Anda Memang Cinta Indonesia...[Merdeka] [Merdeka] jangan lupa ubah ukurannya jika mau... dengan selera teman-teman semua.
Untuk merubah Ukuran Tinggal ubah nilei Width atau Heightnya....
7 Komentar untuk "Semangat Juang 45"

:D.. hoho.. oke sekali... mau dong,, copy paste..
tapi itu pasangnya..waktu bulan agustus aja?
hehe.. ga dong ya? :)

@ririn:
+++++++++
Yupz..... Silahkan.... ga pa pa... bualan Agustus doang.... juga....

kalo mau lam ya teima kasih banyak yah dah mau pasang bennernya......
++++++++++

dengan semangat empat lima kita raih sambung kembali perjuangan pahlawan kita...
tetap semangat...

@Haryanto:
++++++++++++
Yupz mas..kita harus Semangat dan buktikan kalo kita bisa maju dan meneruskan jasa jasa perjuangan para pahlawan kita
+++++++++++++

@Artha:
++++++++++++++++
Makasih udah berkomentar mas....!!!

Mas kita Sama-sama Membangun Indonesia dengan apa yang kita Bisa..... Tunjukan bahwasanya kita Juga BISA>>>>> Merdeka...!!!

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top