Tips dan Trik Blogger

Tinggalkan Profesi Dokter demi Blog

”Bagaimana situs atau blog itu bisa menghasilkan uang?”
[Seputar Indonesia/Sindo versi cetak dan online , 22 juli 2008]

Pada pagi tadi waktu baca koran sindo... ada artikrel menarik nie... tentang Blog.... [bck link: Tinggalkan Profesi Dokter demi Blog].... jadi kepikiran nie... buat nulis artikel ini di Dunia Blogger senangsenang... soalnya penting nie... bagi para Blogger.


Berikut kutipannya:
  1. Namun hobi untuk mengelola situsnya tidak berhenti hingga MacRumors.com kini mam pu menarik lebih dari 4,4 juta pengunjung per bulan. Ini berarti situs milik Kim itu merupakan salah satu situs teknologi paling populer di dunia,berdasarkan data Quantcast,perusahaan yang meneliti situs-situs dunia.Popularitas Mac- Rumors.commembuat Kim cukup percaya diri untuk ”gantung stetoskop”.
  2. ”Bagaimana situs atau blog itu bisa menghasilkan uang?” Kim menjawab pertanyaan itu melalui tulisan di blog-nya bulan lalu.

    Menurut Kim, seorang blogger bisa menjadi kaya dengan cara sangat mudah. Dia hanya perlu membuat blognya menarik dan ”membangun lalu lintas”pengunjung sebanyak mungkin. ”Hanya itu caranya. Jika Anda memiliki sebuah situs yang menarik banyak pengunjung, Anda akan mampu mendapatkan uang.Di internet,lalu lintas pengunjung sama dengan kekuatan,yang sama juga dengan uang,”papar Kim.
  3. Sejak MacRumors dikunjungi semakin banyak orang, Kim telah menciptakan sebuah situs layaknya sebuah real estat yang nilainya semakin tinggi. Kim memang belum menjadi blogger jutawan dan mendapat iklan onlineyang melimpah.Kim juga masih menghadapi kendala mengembangkan situsnya.

    Tetap saja Kim memiliki alasan untuk optimistis. Kim mengakui langkahnya untuk mundur dari profesi dokter menjadi seorang blogger merupakan tindakan yang aneh bagi kebanyakan orang. Padahal, dari pendapatan sebagai dokter, Kim mampu membeli sebuah rumah enam lantai. Kim memperhitungkan, sebagai blogger keuntungan yang didapatnya bisa lebih banyak lagi. Menurut Kim, situsnya telah memberi pendapatan ”enam digit” padanya.
Review dari Dunia Blogger
peluk erat
  1. Bayangin aja yah... kayaknya kita bakal bangga kalau pengunjung blog kiata mencapai 4,4 juta pengunjung/bulan... berpa besar yah pendapatan kita........berpikirberpikirberpikir Nah ini mungkin jadi contoh buat kita ni..... ternyata Blogger juga merupakan ladang kita untuk menjulang kesuksesan... apa lagi kalau ditambah dengan hobby itu sendiri pasti... besar kemungkinan kita berhasi;..... Aminbingungbingung
  2. Nah yang ini ni... agak sulit... buat Blog gampang.... tapi yang Menarik itu yang sulit..... harus kreatif juga kayaknya dan mememanfaatkan setiap celah kesempana... kaya dia tuch..... telepon saya kita kapan yah....?berpikirberpikir.... terus membangun lalulintas pengunjung... duh tambah pusing juga yah,,, jadinya... orang Dunia-Blogger aja kebanyakan cuma di kunjungi sama penulis sendiri.... he hetersenyum lebar... ini ni patut di coba dech,,,,,, yang baca juga yah... kalo udah berhasil jangan lupa yah..bagi-bagi . he hetersenyum lebartersenyum lebar. ah kutif lagi ah pernyataanya biar ingat....Jika Anda memiliki sebuah situs yang menarik banyak pengunjung, Anda akan mampu mendapatkan uang.Di internet,lalu lintas pengunjung sama dengan kekuatan,yang sama juga dengan uang,”hebathebat
  3. Enak yah.... Semakin ke sini semakin mahal tuch harganya... duh jadi ngiler nie... bayangin angka nol... he hetersenyum lebar nah... tenag aja.. ni ada solusi yang Mudah dan ringan dari dia.... Katanya kita harus Optimis dan memperhitungkan segala sesuatu dengan baik... he he ditambah-tambahin ah.....telepon sayatelepon saya
5 Komentar untuk "Tinggalkan Profesi Dokter demi Blog"

makasih bwt inpo yg bikin semangat ini ...

wah bikin adrenaline berpacu.....

orang bisa bertahan hidup lebih lama karena mimpinya ....

karena harapanlah kita hidup. :)

Terima Kasih telah Mengunjungi Blog ini dan Silahkan tinggalkan Komentar Anda...

Back To Top